Song Joong Ki Ingin Rebutan Wanita dengan Park Bo Gum

Jum'at, 09 September 2016 - 18:20 WIB
Song Joong Ki Ingin...
Song Joong Ki Ingin Rebutan Wanita dengan Park Bo Gum
A A A
SEOUL - Song Joong Ki berbicara mengenai aktor muda yang sedang naik daun di industri hiburan Korea Selatan. Hal itu diungkapkan Joong Ki saat menghadiri Seoul Drama Awards.

Aktor utama Descendants Of The Sun (DOTS) menceritakan mengenai aktor muda talenta yakni Park Bo Gum. Dalam pendapatnya, Ia ingin sekali berebut wanita dengannya jika berkesempatan beradu akting Park Bo Gum.

Lantaran, Ia belum pernah beradu akting dengan aktor yang bermain di Reply 1988. Ia pun ingin sekali memainkan karakternya dengan sebagai pria yang bersaing merebut hati seorang wanita.

"Ini akan menjadi sebuah rencana besar untuk bermain dengan Dia (Park Bo Gum) atau memainkan peran dua pria yang memperebutkan hati seorang gadis yang sama. Apapun, itu saya ingin beradu akting dengan Park Bo Gum," ujar Joong Ki seperti dikutip Soompi.

Tidak hanya itu, Ia juga memuji bakat dari Mantan Presenter Music Bank tersebut. Sebab, perannya di drama Moonlight Drawn By Clouds membuatnya kagum.

"Aku tahu Dia, (Park Bo Gum) yang bermain di Moonlight Drawn By Clouds akan melakukannya dengan baik, ternyata dia sangat bagus dan luar biasa bermain di drama tersebut. Semuanya tolong mencintai Park Bo Gum," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1035 seconds (0.1#10.140)